Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Paling Mudah Menginstall 2 Akun Instagram di 1 Ponsel Android Saja

Siapa yang gak kenal instagram? hampir semua pengguna android pasti mengenalnya (cuma yang belum kenalan saja yang gak kenal) Instagram adalah aplikasi sosial media yang sedang booming saat ini.
instagram logo
Instagram.png



Awalnya hanya media penyimpan gambar dan video, tapi setelah dilakukan pengembangan oleh pihak Instagram atau yang biasa disingkat IG inipun menjadi sebuah media sosial yang menarik minat pengguna android untuk sekedar berbagi foto dan video bahkan mendokumentasikannya.

Tapi seiring dengan kemudahan dan kenyamanan yang didapat di aplikasi Instagram ini, banyak pengguna app Instagram yang ingin memiliki akun lebih dari satu dalam satu ponsel saja, dengan alasan untuk berwirausaha dan berbisnis, mereka ingin memperkenalkan kepada banyak orang tentang produk yang dimilikinya, mungkin juga karena alasan yang lainnya mereka menginstal app  Instagram/IG ini dalam satu ponsel.

Pihak Instagram yang terus mengikuti perkembangan tehnologi dan informasi terus berusaha mengembangankan fitur-fiturnya, akhirnya ditemukanlah cara agar kita dapat memiliki akun Instagram lebih dari satu.

Semua itu berkat para pengoprek aplikasi Android yang memang dasarnya aplikasi Instagram merupakan app Freeware, layaknya mainan anak kecil yang dapat kita jadikan apapun yang kita mau. 

Cara Paling mudah Menginstal 2 Akun Instagram di 1 Ponsel Android

Untuk mendownload dan menginstall 2 aplikasi Instagram atau dual Instagram dalam 1 HP Android, anda hanya perlu aplikasi yang namanya Instwogram yang memiliki fitur dapat login lebih dari satu akun.

Download Instwogram
Instwogram


Tampilan aplikasi Intwogram ini mirip sekali dengan Instagram aslinnya. Perbedaannya hanya pada ikon aplikasi tersebut saja.

Jadi jika anda menginstal aplikasi ini, anda dapat mempunyai dua akun Instagram sekaligus dalam satu ponsel Android saja. Jika anda pemasaran dengan si pembuat aplikasi keren ini, anda dapat mengunjungi forum XDA Developer pada link berikut http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2683570

Tentunya setiap aplikasi memiliki fitur-fitur canggih tersendiri begitu juga dengan aplikasi Instwogram ini. Ia memiliki banyak fitur seperti yang saya cantumkan dibawah ini.

Fitur Instwogram:
  • Dapat Post/Upload Gambar
  • Dapat Post/Upload Video
  • Follow-Unfollow
  • Menentukan Lokasi
  • Membuat akun baru
  • Klik link
Bagi anda yang sudah terlanjut penasaran dengan aplikasi dual instagram/instwogram ini, anda dapat mendownloadnnya secara gratis di link berikut ini.

Download Instwogram 7.6.0 Gratis:
Download via Mediafire (developer upload)


Dan bagi anda yang ingin mendonasikan uang untuk aplikasi ini sebagai wujud trimakasih, anda dapat mendonasikannya melalu link berikut di forum XDA Developers http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2683570

Mungkin itu saja tips dari kami kali ini mengenai Cara Paling Mudah Menginstall 2 Akun Instagram di 1 Ponsel Android, semoga bermanfaat, selamat mencoba !!

Post a Comment for "Cara Paling Mudah Menginstall 2 Akun Instagram di 1 Ponsel Android Saja"